Posted by : Unknown 18 Mar 2012


Hal : Lamaran Pekerjaan



Kepada Yth,
HRD Department
PT. ARTHAJAYA
Jl. Sultan Iskandar Muda
Kav.V-TA, Wisma Pd. Indah II,
Lt.11, Suite 1103, Pondok Indah
Jakarta


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi Kepala Teknisi, sehubungan dengan lowongan pekerjaan Perusahaan Bapak/Ibu di harian Kompas Tanggal 01 Oktober 2011.

Saya Zul Irfan, lulusan dari SMK Negeri 56 Jakarta Utara Jurusan Mekatronika Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Kepala Teknisi.

Apabila Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di Perusahaan Bapak/Ibu sebagai Kepala Teknisi, saya sangat yakin dan percaya bahwa saya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan yang diharapkan Perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, bersama ini pula saya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup.
- Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
- Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
- Pas foto terbaru.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan surat lamaran saya tersebut. Sambil menunggu kabar baik dari Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.



Jakarta, 15 Oktober 2011
Hormat saya,



                   Zul Irfan

Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Labels

Blogger templates

Follow Me !

Pengikut

- Copyright © MEKA TRONIKA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -